Tidak Disambut Hangat, Bonucci Akan Buktikan Diri di Juventus

Tidak Disambut Hangat, Bonucci Akan Buktikan Diri di Juventus

Posted on

Tidak Disambut Hangat, Bonucci Akan Buktikan Diri di Juventus

Tidak Disambut Hangat, Bonucci Akan Buktikan Diri di Juventus – Meski pernah jadi idola, tapi kepulangan Leonardo Bonucci menuju Juventus kali ini tak mendapat sambutan hangat dari para fans. Sang bintang pun berjanji bakal mengasih performa bagus demi menunjukkan ia betul-betul mau kembali.

Bonucci adalah satu dari sekian banyak tulang punggung yang membangun sektor barisan defensif Juventus solid pada setiap musimnya. Kombinasinya bareng Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli membikin gawang yang dijaga Gianluigi Buffon tak mendapat ancaman berarti.

Tapi pada awal kampanye musim 2017/2018 lalu, mantan penggawa Bari ini membikin para fans terluka dengan pergi dari Juventus. Setingkat lebih parahnya lagi, dia memutuskan untuk gabung dan jadi leader tim Italia lain, AC Milan.

Kebencian Juventini dengan Bonucci makin memuncak kala Juventus bertanding dengan AC Milan di =bulan Januari silam. Di kala itu, bintang berusia 31 tahun ini berhasil menyarangkan goal dan berselebrasi khasnya.

Kepulangannya juga jelas membikin para fans Bianconeri makin meradang, Apalagi sebab tim kesayangannya perlu menjual pemain bertahan berbakat, Mattia Caldara. Kehadirannya juga mendapat sambutan yang tak hangat.

Beberapa waktu yang lalu, kabar dari ANSA mengungkapkan jika Bonucci tak mendapat perlakuan yang menyenangkan dari fans. Salah seorang suporter malahan berteriak “Cuci mulutmu Bonucci!”, menyindir perayaan khasnya.

Pemain bertahan tim nasional Italia ini sepertinya menyadari jika ia tak dicintai oleh para fans. Walau begitu, dia tetap berjanji jika ia memang berniat untuk kembali, dan akan menunjukkannya dengan penampilan di gelanggang.

“Tiap-tiap perjalanan selalu usai dengan kepulangan. Aku tentu saja takkan lupa untuk mengucapkan terima kasih untuk mereka yang mendukung aku di musim kemarin,” tulis sang pemain bertahan di akun Twitter miliknya.

“Dari hari ini aku takkan lupa untuk memperlihatkan, dengan usaha, seluruh ekspektasi aku untuk balik lagi menuju, apa yang aku anggap menjadi, rumah,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *